Selasa, 18 Oktober 2016

VISITASI KE CAVERSHAM WILDLIFE PARK DAN FREMANTLE (PERTH, AUSTRALIA BARAT)


Caversham Wildlife Park terletak di Whiteman Park, Perth Western Australia. Disini kita bisa menemui binatang-binatang unik khas Australia seperti Koala, Kanguru, Wombat, Wallaby, Possum, Kookaburra, Tamanian Devil dan banyak lagi.
Kunjungan kami dimulai dari kandang Kangguru. Disitu Kangguru dibiarkan hidup bebas disebuah taman. Pengunjung bisa menyentuh dan berfoto dengan Kangguru.
Dari kandang kangguru kami menuju ke Wombat and friends show dengan dilanjutkan bertemu dengan Koala.
Caversham Wildlife Park adalah tempat terbaik di Perth untuk mengenal lebih dekat dan berinteraksi dengan hewan khas Australia.
Perjalanan dilanjutkan ke Fremantle. Fremantle adalah sebuah kota di daerah metropolitan Perth di pantai barat Australia, di mulut swan River, 19 kilometer barat daya dari Central Business District Perth.
Kunjungan selanjutnya adalah ke Fremantle Market yang merupakan pasar tertua dan paling menarik di Australia Barat. Pasar tersebut dirancang dengan gaya Roma oleh arsitek HJ Eagles dan Charles Oldham. Tiap Sabtu, ada Fremantle Markets yang menjual aneka barang dan makanan nikmat!

           Fremantle Markets adalah salah satu pasar tertua di Australia, sudah ada sejak 1897. Pasar ini terletak di South Terrace & Henderson Street, Fremantle, Western Australia. Fremantle sendiri adalah kota pesisir yang terletak tidak jauh dari Perth, hanya 30 menit naik kereta.
Pasar yang oleh masyarakat setempat disebut sebagai Freo Market, sangat menarik untuk dikunjungi, karena 150 los didalamnya menjual berbagai macam barang mulai dari makanan segar, buah, barang dari tanah liat, barang-barang unik, sampai barang antic. Pastikan kita mengunjungi tempat tersebut kalau datang ke Fremantle, sambil sekaligus mencari buah tangan unik misalnya kulit kanguru, kulit biri-biri, bunga kering, opal, kulit kerang, dan banyak lagi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar